Cara Transfer OVO ke Gopay 2021 – Syarat & Biaya Admin

Banyak pengguna baru yang masih kebingungan untuk mentransfer saldo dari aplikasi OVO ke Gopay. karena takut salah transfer yang akan berakhir kehilangan saldo OVO.

Untuk itu Hpsaja.com akan membagikan cara transfer saldo OVO ke Gopay yang paling mudah untuk kamu lakukan.

Sebelum transaksi, ada beberapa syarat yang harus kamu penuhi agar bisa kirim saldo OVO.

Syarat dan Biaya Admin Transfer OVO ke Gopay Agar bisa di gunakan untuk transfer, akun OVO wajib sudah di upgrade ke OVO premier. Namun tenang saja, ada cara khusus agar kamu bisa transfer saldo OVO tanpa perlu upgrade ke akun premier.

Lihat : Cara transfer saldo OVO tanpa upgrade

Biaya admin untuk transfer saldo OVO adalah Rp 2.500, jadi pastikan saldo kamu cukup untuk transfer dan biaya admin.

Sedangkan minimal transfer saldo OVO adalah Rp 10.000, dibawah itu tidak akan bisa transfer.

Begini Cara Transfer Saldo OVO ke Gopay Untuk top up saldo Gopay, kamu bisa menggunakan aplikasi OVO. jadi kamu tidak perlu memiliki rekening bank untuk mengisi saldo Gopay.

Berikut cara mudah untuk transfer OVO ke gopay.

Sekedar informasi tambahan, Untuk akun bank virtual yang di miliki Gopay tidak hanya bank permata. ada juga bank mandiri, BNI dan lain sebagainya.

Namun pada tutorial kali ini saya menggunakan bank permata. kamu bisa memilih bank lain jika sewaktu-waktu bank permata mengalami gangguan.

Penutup Itulah langkah-langkah yang bisa kamu lakukan untuk transfer saldo dari OVO ke Gopay. Meski tidak memiliki rekening bank kamu tetap bisa melakukan transfer saldo, karena proses transaksi ini sudah menggunakan akun bank virtual dari Gopay.

Leave a Comment